Minggu, 10 April 2011

Info Berbagai Bisnis Online



Info Berbagai Bisnis Online




Mau yang Gratiiis...:

1.   http://www.komisiGRATIS.com/?id=Hadidaya.  Setiap kita dapat satu downline (baik url sendiri atau limpahan dari upline), kita mendapat Rp. 25,-
2. http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=hadidayapriatama.
Program paid survey (ngasih comment kita dibayar) berbasis bahasa Inggris.
3. http://gratisanshare.com/?ref=11798. Dapat 1 member  (baik url sendiri atau limpahan dari upline), kita dihargai 35,-.  Uniknya Bisnis online ini, kita dberikan e-book berkualitas, tentunya setelah bergabung.

Atau mau yang berbayar tetapi cepat Balik Modal :

1. http://www.sepuluhribu.com/?id=hadidaya.  Biaya daftar cuma Rp. 10 ribu.  Setiap dapat 1 downline kita dapat Rp 4 ribu, ada juga bonus-bonus lainnya.

2. http://omsetbersama.com/?id=DP11000627 .  Untuk daftar gratis, setelah banyak dowline (baik dari url sendiri atau limpahan dari upline), baru kita upgrade member cuma Rp. 100 ribu.  Di program ini kita yang putuskan kapan kita upgrade member.

3. http://jaringanmandiri.net/?id=hadidaya.  Biaya daftar cuma Rp 100 ribu.  Keunggulan program ini, cukup 2 downline kita sudah balik modal.

4. http://tinyurl.com/4ze5q54.  Untuk gabung gratis bahkan kita dikasih $10.  Setiap kita dapat 1 downline kita datap $20 dst.  Setelah banyak downline (potensi income cukup besar) baru kita upgrade member.  Di program ini kita yang putuskan kapan upgrade member.

5. http://KontesNOTEBOOK.com/?id=hadidaya.  Biaya gabung cuma Rp. 50 ribu.  Ditujukan untuk yang menginginkan Notebook impian plus uang saku.
6. http://tunjuk.in/ikutaku.  Biaya daftar cuma RP. 35 ribu.  Baru di Launching pada 20 April 2011.  Buruan ambil posisi Atas.  Cepat balik modal.  Jangan sampai ketinggalan.  Bisnis Online yang paling Laris Manis. Check this out..
7. http://tunjuk.in/asetvirtualku. Cara smart membangun aset menuju kebebasan Finansial. Modal cuma Rp 20 ribu, potensi income bisa mencapai 200 jutaan. Promo hingga tanggal 30 April 2011.,
Cukup get 2 downline saja sudah balik modal.,
Jangan sampai ketinggalan.,
Cepat gabung bersama Bisnis aset virtual.,
Info lebih lanjut … http://tunjuk.in/asetvirtualku

3 komentar:

  1. Semoga dengan materi yang ada di situs ini, semakin banyak blogger yang bisa menghasilkan fulus dari dunia maya.

    Terimakasih & sukses....

    BalasHapus
  2. Salam

    Setau saya AWsurvey itu scam pak bos.

    BalasHapus
  3. aku masih bingung harus dari mana dulu memulainya pak? mohon pencerahan.
    ditunggu kunjungan baliknya pak: BROKER FOREX INDONESIA

    BalasHapus